Sabtu, 11 Mei 2013

dapet PERS!

halooooooo epribadeeeeeeh ?? aduh mulai gk jelas , nih nih typo queen balik *nyengir*
gua boleh cerita kan ? ya udah cerita tinggal cerita :p

oke, kemaren tepatnya 11 Mei 2013 gua dan anak2 OSIS smp gue, bertugas menjaga dan membantu pelaksanaan ppdb alias penerimaan peserta didik bau .. (et baru deng ) ckckkck . Gua atau gue sama ajalah , bertugas menjaga ruang 13 bersama Nuri ( nama disamarkan ) .. Hari itu team Jurnalistik juga dateng buat ngeliput dan akhirnya PERS sekolah udah jadi !! gila gue seneng banget banget bangeeeeet .. soalnya dari angkatan 30 sampe angkatan 35 gue 34 (gak penting) yang namanya PERS itu belom ada coba ?! bayangin ! lo harus bayangin!! (canda eh canda) oke, gue kan termasuk team jurnal yaaaaa so pasti gue dapet dong *nyengir lagi* disini, kita sebelumnya udah loncing majalah madrasah namanya dimensi 4 , yang gak tau boleh minta ama anak mts wkwk dan akhirnya setelah kami terpuruk selama bertahun tahun dan kami bangkit !! dan hasilnya kami di bolehkan untuk membuat PERS !! asik asiiiiik .. pemimpin redaksi temen gue, soalnya waktu pemilihan gue gak dateng .. wakilnya si itu sekretarisnya si dia dan Bendahara Nuri .. sisanya staf redaksi ... oh iya fotografer adek kelas dan temen gue si meita ( lagi lagi nama di samarkan ) yang persnya langsung rusak buat di jadiin mic pas nyanyi . konyol itu orang :p . Kalo gue ?? apan hayoooo ?? gue jadi Grafis / Lay Out .. gua juga gak ngerti sih tapi yang penting gue itu bukan staf wkwkwk jadi ya udah gue seneng ... abis ppdb gue, Nuri, si sekretaris dan si pemimpin redaksi (namanya rahasia) ngeliput basket yang lagi lomba di satas. Sebelumnya mereka udah menang kemudian tanding lagi,Hasilnya Basket mts menang cooooy !! 10 - 7 .. pertandingan selanjutnya senen besok .. tapi satu hal yang gua bikin jengkal hari entu .. MASA PERS MAU NGELIPUT HARUS BAYAR JUGA !! MINTA DI SILATIN  !! ciaat ciat ciaaaaaat ( aduh keseleo ) *plaaaak*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar