Jumat, 17 Mei 2013

kembalinya RASENGGAN !

oke, apa kabar ? semoga kalian baik-baik aja muhehehheheh XD
gua mau ngasih tau bahwa kemaren gue flashback (udah itu aja) gua mau cerita tentang kembalinya RASENGGAN kebetulan pas nulis blog ini gua lagi nyetel lagu naruto ..

17 Mei 20013
Seperti biasa, hari itu gua pulang sekolah dan nongkrong di pasar ( bukan brandal ! )gua punya toko disana, toko alat tulis (mao beli ? boleh pesen ;) ) gue bantuin emak gua yang lagi dagang ... sampai jam 5 sore baru tutup dan pulang, tapi tuhan berkata lain sore itu hujan pun turun akhirnya gua nunggu sampe jam setengah 6 dan akhirnya naik ancoot (baca : angkot ) dan turun di kantor pos lenteng . dari depan gua jalan jauuuuuuuh banget ampe rumah, sambil gerimis2 gua jalan kaki ama yang bantu emak gua di pasar ( seperti biasa di samarkan ). Saat itu jalanan sepi hanya beberapa motor yang lewat. Saat itu, gua teringat saat gue di Pare , Kediri . Hari itu, sekolah gua pas smp akan di adu melawan anak pesantren dalam lomba speach . saaat itu gua memakai kerudung item jaket abu2 kebanggaan sd gue dan celana item serta sendal jepit kece . pertandingan itu malam hari, gua yang lagi bosen tiba tiba punya ide yang gak jelas ... gua mendahului teman teman gua dengan berlari , tangan gua dua2nya ke belakang layaknya ninja yang sedang mengejar musuh ... saat itu gue teriak sambil melakukan hal yang aneh itu gue teriak sekeras kerasnya , keraaaaaas banget  gue teriak " RASENGGAAAAAAAAAAAAAAN" akhirnya gua di ketawain sama anak2 , gue sih cuek aja sampai berkali kali gue ngelakuin itu. Gua sampe di sebuah pohon besar dan duduk disana karna gue ke capek-an . anak - anak sih masih jauh akhirnya gua bengong di situ .. sampai anak-anak deket , gua gak engeh disitu ada anak anak yang laen dan beberapa yang gua lupa .. saat itu gua gatau mereka udah deket pohon , akhirnya gua berdiri dan teriak "hiaaaaaaaaaaa" alhasil temen2 gue yang yang saat itu deket pohon lari terbirit birit mengira gue kuntilanak, mereka teriak teriak histeris dan gua ngejar mereka " woooi gilaaaaa! gua ninja choooii!! bukan kuntilanak !" temen temen gue yang di belakang pada ngakak abis2san ... (abis) .

itulah cerita gue saat kembalinya RASENGGAN .. gue seneng tapi gua benci, gua bukan kuntilanak yang lagi piknik , gua adalah Ninja yang akan membantu NARUTO !! *guling-gulingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar